Rabu, 24 Oktober 2012

JASA BUG VOTE RF ONLINE PRIVATE SERVER


Main game Online?RF Online salah satunya? Pernah kepengen banget jadi RL atau Dewan?
Rajin OL ,CPT tinggi ,Masuk daftar Voting Tapi gak ada yg mau Voting?

Gue Sediain Jasa Bug Vote yang terbilang terjangkau..
tergantung Jumlah Vote an nya...Minat?

Wall aja di FB gue Or Mention Twitter gw... Nanti akan gw Kirim Nomer Or Pin gw Lewat sana...
(Pengerjaan Cukup beri tahu aja siapa nama Char RF mu yang mau Di vote) :)
Dengan Catatan:
- Gak ada Cheating Bug Vote lagi dalam game
- HS RF yang di pakai bukan Black Dragon (Maklum belum bisa tembusin)

Daftar Vote berkisar :
- 5 Vote
- 10 Vote
- 20 Vote
- 25 Vote
-50 Vote
- Sesuai permintaan( Jika di atas 50)



1 komentar:

  1. Thread Closed .. Jika berminat saya masih menjual TUTORIAL nya saja .. untuk permintaan Bug saya sudah tidak menerimanya
    Terima kasih

    BalasHapus